Rabu, 17 September 2014

Tempat Wisata Pandaan


Taman Dayu Pandaan (TD) adalah salah satu tempat wisata terlengkap andalan kota Pandaan selain  di Tretes. Taman Dayu ini memilki berbagai fasilitas umum yang membidik sektor wisata. Di pintu masuk sudah terdapat KFC ,supermarket,tempat futsal,dan area bermain bagi anak-anak.



Selain itu di Taman Dayu Pandaan juga terdapat tempat wisata kuliner yang nyaman, lengkap, bersih dan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan areal bermain anak-anak, Free hotspot WIFI, TV Satelit dan masih banyak kelebihan lain. Apalagi di TD setiap malam minggu sering mengadakan acara untuk menghibur para wisatawan yang berkunjung sehingga tak jarang hari weekend TD dipadati oleh pengunjung.
Food Terrace , Food Veranda, Litte Shanghai , dan Lapangan Futsal TD


Nah, untuk Food Terrace,Food Veranda barangkali belum banyak diketahui. 
di tempat ini lumayan menyenangkan, sejuk, viewnya bebas, pilihannya juga sangat banyak, mulai dari soto lamongan, soto madura, nasi padang, lalapan, nasi goreng, gado-gado, rawon, sate, dll. Dan yang lebih menarik, mungkin tidak seperti yang Anda duga, ternyata di sanaharganya cukup murah. Hanya saja, karena tidak semua meja dan tempat duduk diberi tenda, kadang menu makanan kita jadi berubah, karena ketambahan guguran daun trembesi/mungguryang tumbuh subur menaungi area Food Terrace dan Food Veranda. Jadi, tidak ada salahnya anda berkunjung ke Taman Dayu Pandaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar